Kamis, 30 Mei 2019

Pererat Silaturrahmi, Keluarga Besar Korem 162/WB Bukber dengan Management Golden Palace


Pendam IX/Udayana
Kamis, 30 Mei 2019

Mataram  - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., berserta Dandim se-pulau Lombok, para Kasi dan Pasi Korem bersama istri menghadiri undangan buka puasa bersama di Hotel Golden Palace, Jalan Sriwijaya, Mataram, Rabu (29/5/2019).

Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut hangat Owner Hotel Golden Palace Teddy Sanyoto beserta stafnya di Garuda Ball room.

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB mengucapkan terimakasih atas undangan dan atensi Hotel Golden Palace untuk berbuka puasa dan sholat taraweh bersama keluarga besar Korem 162/WB dan jajarannya. 

"Kegiatan silaturrahmi ini merupakan suatu kebanggaan yang harus kita jaga dan pelihara  bersama dengan meningkatkan komunikasi yang intensif diantara kita semua," ujar Danrem.  

Terkait dengan kondisi saat ini, sambungnya, untuk dunia pariwisata memang sudah mulai menggeliat pasca terjadinya gempa yang melanda NTB dan Lombok khususnya dengan berbagai promosi dan event-event baik yang bersifat lokal, nasional maupun internasional.

"Ini membuktikan bahwa pariwisata NTB ingin bangkit kembali seperti sebelumnya, mengingat tempat wisata Lombok merupakan salah satu destinasi wisata dunia," terang Alumni Akmil 93 tersebut.

Selain itu, Danrem juga mengatakan pihaknya akan berusaha untuk membantu mempromosikan pariwisata NTB sehingga dunia pariwisata hidup kembali dan bangkit menuju NTB Gemilang sesuai harapan kita bersama.  

Sebelumnya, Owner Golden Palace menyampaikan acara semacam ini hampir setiap tahun diadakan dengan harapan hubungan silaturrahmi dengan jajaran Korem tetap berjalan baik sesuai harapan.

Menurutnya, pasca terjadinya gempa, pariwisata di NTB khususnya perhotelan mengalami penurunan pengunjung, namun kita harus berjuang dengan situasi dan kondisi yang ada supaya bisa menghidupi keluarga maupun management Golden Palace kedepan.

"Mari kita berdoa bersama agar tidak terjadi lagi gempa dan semoga pasca lebaran Idul Fitri ini, kondisi pariwisata NTB khususnya Lombok segera bisa pulih seperti sebelum terjadinya gempa," pungkasnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar