Senin, 06 Mei 2019

Peringati HUT ke 1 Kodim 1628/Sumbawa Barat , Banyak Harapan Dimasa Mendatang


Pendam IX/Udayana
Senin, 6 Mei 2019

Sumbawa Barat - Komando Distrik Militer (Kodim) 1628/Sumbawa Barat menggelar acara syukuran HUT Kodim Sumbawa Barat ke 1 tahun 2019 di Makodim Sumbawa Barat, Minggu (5/5).

Sebelumnya Kodim 1628/Sumbawa Barat diresmikan pada tanggal 3 Mei 2018 oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono dengan penandatanganan Prasasti di Makodim yang dirangkaian dengan penutupan TMMD ke 102 tahun 2018.

Acara HUT Kodim 1628/Sumbawa Barat dihadiri staf Ahli Pemda KSB, Ketua Pelni KSB, seluruh anggota Koramil jajaran Kodim Sumbawa Barat Komandan Pos TNI AL dan Danki Zipur 5 Brawijaya Malang Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letnan Kolonel Czi Eddy Oswaronto, ST., menyampaikan saat ini Kodim 1628/Sumbawa Barat genap berumur 1 tahun, semoga bisa memberikan manfaat yang maksimal kepada warga Kabupaten Sumbawa Barat.

"Keberadaan ini Kodim 1628/Sumbawa Barat ini diharapkan agar dapat terus menerus bersinergi dengan Pemda, Polres dan seluruh komponen masyarakat dengan satu tujuan yakni terwujudnya pembangunan diberbagai bidang dan terjaminnya kondusifitas wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat," ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah tahun 2019 dan berharap agar kebersamaan dan keakraban yang sudah terjalin dan terbina dengan baik ini agar tetap dipelihara dan ditingkatkan dimasa yang akan datang sehingga sinergitas untuk menjaga ketahanan dan keamanan wilayah tetap kompak dan solid.

Selain itu, Alumni Sepa 1999 tersebut juga memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Persit KCK Cabang Sumbawa Barat atas dukungannya dalam mensukseskan kegiatan perlombaan dibidang olahraga seperti bola volly, tenis meja dan Badminton dalam rangka memeriahkan HUT Kodim.

Acara HUT Kodim diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat. (Kodim 1628/Sumbawa Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar