Jumat, 03 Mei 2019

Peringati HUT Kodam IX/Udayana ke 62, Kodim Tabanan & Masyarakat Bersihkan Pantai Yehgangga


Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Mei 2019

Tabanan - Dalam rangka memperingati HUT Kodam IX/Udayana ke 62, Kodim 1619/Tabanan bersama anggota Rindam IX/Udayana, anggota Gudmurah Paldam IX/Udayana, Polri, TNI AL, dan komponen masyarakat melaksanakan kharya bhakti bersih-bersih pantai pada Kamis (2/5) di Pantai Yehgangga Desa Sudimara Kec Tabanan Kabupaten Tabanan.

Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Wayan Notes S.Sos  yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa  "Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan kali ini merupakan dalam rangka peringatan ke-62 tahun Kodam IX/Udayana, adapun kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Kodim 1619/Tabanan dilaksanakan di Pantai Yehgangga", tegas Kasdim.

Kasdim menghimbau, Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan pantai yang sering mendapat sampah kiriman dari sungai pada saat musim hujan sehingga pantai terlihat kotor oleh sampah plastik dan sampah lainnya, diharapkan pada saat pembersihan agar berbaur dan bersama-sama baik aparat maupun masyarakat sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal,  "sampah-sampah  di kumpulkan dulu setelah itu di bakar atau ditanam", lanjut Kasdim.

Kegiatan kharya bhakti diikuti oleh Anggota Kodim 1619/Tabanan dipimpin Pasi Ter Kodim 1619/Tabanan, anggota Rindam IX/Udayana Kapt Inf I Wyn Sudiasta beserta anggota, anggota Gudmurah Dam IX/Udayana, Danpos  TNI AL  Yeh Gangga bersama anggota, anggota  Polres, Polsek Tabanan dan  Polairud, Kepala Desa Sudimara drh. I  Nym Ariyadi beserta stap, Bendesa adat Yeh Gangga  I Ketut Dolia, anggota Pecalang Kebo Iwa Desa Pekraman  Bedha dan anak-anak SDN 3  Yeh Gangga Desa  Sudimara  Kec Tabanan Kab. Tabanan.

Perbekel Deda Sudimara drh. I Nyoman Ariyadi  atas nama masyarakat Sudimara menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan karya bakti yang di selenggarakan oleh Kodim 1619/Tabanan dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana yang ke 62 semoga TNI tetap jaya dan tetap semangat untuk menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI dan berharap kegiatan seperti ini tidak untuk hari ini saja  semoga kedepannya selalu bisa dilaksanakan untuk menjaga kebersihan di sekitar Pantai sehingga para wisatawan semakin senang mengunjungi Pantai Yehgangga. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar