Selasa, 07 Mei 2019

Perkenalkan Pemimpin Baru, BRI Wilayah Denpasar Silaturahmi dengan Pangdam IX/Udayana



Pendam IX/Udayana
Selasa, 7 Mei 2019

Denpasar - Guna meningkatkan silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pemimpin BRI yang baru, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima audiensi Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Selasa (7/5/2019).

Silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Ida Bagus K Subagia didampingi Pemimpin Cabang BRI Denpasar, Ketut Manuarta beserta rombongan, menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk melaksanakan audiensi kepada Bapak Pangdam IX/Udayana ditengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas.

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, audiensi diawali dengan perkenalan diri Pemimpin Wilayah BRI Denpasar yang baru menjabat menggantikan pemimpin sebelumnya yakni Bapak Dedi Sunardi. Maksud dan tujuan acara tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pangdam IX/Udayana, karena antara BRI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pemimpin Wilayah BRI Denpasar bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana, dengan harapan semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama sehingga dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini.

Demikian acara audiensi berjalan dengan lancar. Sebagai ungkapan keakraban dan terimakasih atas jalinan silahturahmi selama ini antara Kodam IX/Udayana dengan BRI Kantor Wilayah Denpasar, acara diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana, antara lain Staf Ahli Pangdam IX/Udayana Bidang Ekonomi, Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kakudam IX/Udayana. Sementara dari pihak Pemimpin Wilayah BRI Denpasar didampingi oleh Pemimpin Cabang BRI Denpasar, Kabag Bisnis Mikro dan Kabag KPR KKB BRI Kantor Wilayah Denpasar. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar