Kamis, 09 Mei 2019

Tarian Likurai Awali Peresmian Rumah Yang Dibedah Satgas Yonif R 408/Sbh di Baudaok


Pendam IX/Udayana
Kamis, 9 Mei 2019

Belu - Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/SBH kembali resmikan rumah hasil program bedah rumah  Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH yang dilaksanakan didusun Fatubesi, Desa Baudaok, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan tinjau medan dari Yonif R 142/KJ yang akan menggantikan Satgas Yonif Raider 408/SBH. Ini merupakan rumah ke 4 yang dibedah oleh anggota Satgas Yonif 408/SBH. Anggota Pos Mahen yang diberi kepercayaan melaksanakan bedah rumah, dibantu beberapa personel dari Mako Satgas di Atambua.

Emanuel Lau, warga dusun Fatubesi selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 408/SBH khususnya Pos Mahein yang telah peduli dengan warga sekitar pos dan membedah rumah miliknya. Selain membedah rumah warga tersebut, anggota pos Mahen yang dipimpin Sertu Yusuf tersebut juga membagikan paket sembako gratis terhadap warga yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

Kedatangan Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P., beserta Tokoh Masyarakat disambut dengan tarian likurai yang dibawakan anak-anak dusun Fatubesi. Hadir pula dalam acara tersebut, Mayor Inf Ikhsanuddin, S.I.P (Danyonif R 142/KJ), Stefanus Donpeira, S.Sos (Camat Lasiolat), Louis (Kepala Desa Baudaok), Lius (Kepala dusun) Kopral Satu Alfredo Dacosta (Babinsa Baudaok) dan masyarakat dusun Fatubesi.

"Semoga program bedah rumah ini dapat membantu masyarakat agar bisa memiliki rumah yang layak huni, dan kami berharap satgas pengganti kita nanti dapat melanjutkan program tersebut," ungkap Dansatgas Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar