Selasa, 18 Juni 2019

HUT Bhayangkara ke 73, Kodim 1608/Bima Ikut Berpastisipasi Donor Darah


Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 Juni 2019

Bima - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Bima Kabupaten menyelenggarakan kegiatan donor yang diikuti anggota Polres dan Kodim 1608/Bima di Mapolres Kabupaten, Senin (17/6).

Dandim 1608/Bima Letnan Kolonel Inf Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim Bima tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan Polri setiap tahunnya.

Selain itu, sambung Dandim, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

"Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa sesorang yang sedang membutuhkan darah," ujar Dandim.

Dandim berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringkan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar