Selasa, 18 Juni 2019

Kodim 1612/Manggarai Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H


Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 Juni 2019

Manggarai Komandan Kodim 1612/Manggarai, Letkol Inf  Rudy M. Simangunsong, S.Sos didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XVII Ny. Widia Rudy beserta seluruh anggota dan PNS jajaran Kodim 1612/Manggarai, melaksanakan acara halal bi halal di halaman Markas Kodim 1612/Manggarai, pada hari Senin (17/06/19).

Selain diikuti keluarga Besar Kodim 1612/Manggarai, kegiatan halal-bihalal ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat/para Camat wilayah Koramil 1612-01/Ruteng.

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 1612/Manggarai dan jajarannya, dengan saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Pada kesempatan ini, Dandim 1612/Manggarai, Letkol Inf  Rudi M. Simangunsong, S.Sos. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 1612/Manggarai yang merayakannya.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan yang lalu dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan Halal bi halal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

Usai pelaksanaan Hari raya Idul Fitri dan cuti Lebaran Dandim juga meminta kepada seluruh anggotanya supaya lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara, pungkas Dandim. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar