Rabu, 03 Juli 2019

Dandim 1609/Buleleng Pimpin Pemberangkatan Anggotanya yang Ikuti Satgas Teritorial ke Papua

Pendam IX/Udayana
Rabu, 3 Juli 2019

Singaraja - Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr.(Han) melepas 5 orang anggotanya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua, di aula Makodim 1609/Buleleng, Rabu  (3/7).

Lima orang anggota Kodim 1609/Buleleng yang dilepas keberangkatanya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua adalah Kapten Inf  Wayan Nada, Serma Komang Karya, Serka I Made Remaja, Serka Putu Surahmadi dan Sertu Harmindo Alpes.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya. Bertugaslah disana dengan penuh semangat, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya.

"Dalam surat perintah tugas hanya satu tahun, tapi kita sebagai TNI, kita harus selalu siap bila ada perubahan," 

Acara pelepasan pemberangkatan tugas begitu mengharukan, seakan-akan tidak akan pernah bertemu lagi, walaupun penugasan operasi teritorial hanya selama satu tahun.

Prajurit selalu siap, kapanpun dimanapun siap untuk mengemban tugas negara, inilah jiwa patriot dan kesatria TNI. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar