Selasa, 30 Juli 2019

Perkenalkan Pejabat Baru, PT. BNI (Persero) Kantor Cabang Denpasar Silaturahmi ke Kodam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 Juli 2019

Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kunjungan rombongan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Denpasar yang dipimpin oleh I Made Sukajaya selaku Pemimpin BNI Wilayah Bali-Nusra, dalam rangka bersilahturahmi, pada Senin (29/7) di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat teras Kodam antara lain, Sahli Bidang Ekonomi, Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kakudam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Bali Nusra dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya antara lain, Pemimpin Jaringan dan Layanan  R. Hery Prijanto, Pemimpin Kantor Cabang Denpasar Mustaqiem dan Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis Kantor Cabang Denpasar I Wayan Arya Suardana.

Pemimpin BNI Wilayah Bali-Nusra juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, karena antara BNI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik.

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pemimpin PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Bali Nusra bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, senada dengan harapan pimpinan rombongan semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.

Demikian Audiensi berjalan dengan lancar dan  sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Bali Nusra acara diakhiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar