Senin, 28 Oktober 2019

Berdoa Rosario, Bernyanyi Rohani dan Belajar Melukis Bersama Satgas Yonif Raider 142/KJ


Pendam IX/Udayana
Senin, 28 Oktober 2019

Belu - Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ yang beragama Kristen Katolik melaksanakan Doa Rosario dilanjutkan kegiatan latihan bernyanyi rohani, latihan organis dan latihan seni melukis bersama pelajar dan masyarakat RT. 04 Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, pada Sabtu (26/10/2019).

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan dipimpin oleh Serda Sembiring  bersama 6 orang personel lainnya, sesuai dengan SOP dalam melaksanakan suatu kegiatan di daerah penugasan, 2 orang personel disiagakan untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka menghindari sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

"Mereka melaksanakan kegiatan Doa Rosario dilanjutkan latihan bernyanyi rohani, latihan organis dan menambah pengetahuan tentang wawasan seni melukis bagi pelajar Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dan masyarakat Kel. Umanen RT. 04 Kec. Atambua Barat Kab. Belu. NTT di kediaman Bpk. Alfons (45) yang diikuti oleh 20 orang pelajar dan 15 orang masyarakat dengan didampingi salah satu tenaga pengajar dari Sekolah Dasar (SD) Sesekoe," jelas Dansatgas.

Terpisah, Bpk. Dion (36) merupakan salah satu orang tua peserta menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan rohani yang telah dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

"Kami selaku orng tua menanggapi positif dan mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dan kami juga merasa bangga serta berterima kasih atas pelajaran maupun latihan yang diberikan kepada anak-anak kami, sehingga dapat menambah wawasan pengetahuan mereka dibidang kerohanian dan kesenian," ungkapnya. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar