Selasa, 22 Oktober 2019

Family Gathering Yonif Mekanis 741/GN, Jalin Silaturahmi Antar Personel dan Keluarga


Pendam IX/Udayana
Selasa, 22 Oktober 2019

Jembrana - Family Gathering yang pertama ini diadakan di Yonif Mekanis 741/GN diikuti seluruh personel dan keluarga. Kegiatan ini ditujukan guna menjalin silaturahmi antar personel dan keluarga. Kebersamaan yang terjalin antar keluarga dapat terwujud dengan kegiatan Family Gathering seperti ini.

Family Gathering kali ini dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu Jalan Santai keliling Kec. Negara, Senam bersama, Lomba Balap Karung bagi anak - anak, Lomba Kelereng bagi anak - anak, Lomba Bola Futsal bagi pasangan suami istri, Lomba Gendong Istri dan Lomba dan Lomba Bergoyang dengan balon.

Keceriaan dan kebahagiaan terlihat dalam pelaksanaan kegiatan Family Gathering kali ini. Saling berlomba menjadi pemenang, saling menyemangati antar rekan dan banyak kecerian lain yang terjadi dikegiatan ini.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk hiburan dan penyegaran bagi personel bujangan dan keluraga apalagi sekembalinya personel Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan penugasan di RI-RDTL.

"Tidak mewah akan tetapi semua inj tentang kebersamaan. Keluarga adalah penyemangat dan kekuatan bagi prajurit dalam melaksanakan tugas," tegas Danyonif. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar