Senin, 21 Oktober 2019

Meriahkan HUT ke 5 Yonzipur 18/YKR, Ratusan Runner Ikuti 'Yonzipur18 YukaRun'


Pendam IX/Udayana
Senin, 21 Oktober 2019

Gianyar - Batalyon Zeni Tempur 18/Yudha Karya Raksaka menggelar Yonzipur18 YukaRun dari serangkaian HUTnya yang ke-5. Kegiatan digelar di areal CFD Gianyar, pada Minggu (20/10), dan dihadiri Komandan Yonzipur 18/YKR Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si., serta seluruh anggota, Kapolres Gianyar dan Sekda Kabupaten Gianyar.

Sekda Kabupaten Gianyar, Ir. I Made Gede Wisnu Wijaya, MM., saat membacakan sambutan Bupati Gianyar menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya Yonzipur YukaRun menunjukkan kreativitas, semangat kebersamaan, kekompakan, serta persatuan dan kesatuan anggota TNI dan seluruh masyarakat di Kabupaten Gianyar.

Wisnu Wijaya berharap semangat kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi modal memajukan Gianyar ke depannya. Kegiatan ini juga mendukung kampanye pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yaitu dengan memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Ajang lomba lari dengan panjang rute 5 kilometer dan batas waktu 90 menit ini mengambil tema "Together We Run, Together We Have Fun."

Terbuka untuk umum, lomba lari ini diikuti sekitar 500 peserta, dengan memperebutkan hadiah doorprize berupa sepeda gunung, tv, jam tangan, dan hadiah menarik lainnya. Selain hadiah doorprize, para peserta berkesempatan mendapatkan Medali Finisher.

Serangkaian peringatan HUT ke-5 Yonzipur 18/YKR, selain lomba lari YukaRun, juga digelar lomba dan pameran burung berkicau yang telah dilaksanakan pada Minggu lalu di lapangan Yonzipur 18/YKR. (Yonzipur 18/YKR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar