Kamis, 17 Oktober 2019

Terima 7 Unit Motor Trail, Dandim Klungkung : Kendaraan ini Untuk Memantau Wilayah Binaan Babinsa


Pendam IX/Udayana
Kamis, 17 Oktober 2019

Klungkung - Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han), menyerahkan 7 unit sepeda motor jenis trail, Rabu (16/10) bertempat di lapangan Apel Kodim 1610/Klungkung.

Tujuh unit sepeda motor trail tersebut diserahkan kepada Para Babinsa untuk menunjang operasional dalam melaksanakan tugas-tugas di wilayah binaannya.

"Kendaraan ini akan dioperasionalkan untuk tugas keseharian Para Babinsa memonitor dan memantau wilayah binaan", sebut Dandim

Dandim Letkol Joni mengatakan motor trail ini merupakan wujud perhatian pimpinan kita kepada Para Babinsa, dalam melaksanakan tugas pokoknya menjaga dan memantau wilayah binaannya dengan optimal.

Sehingga memberikan kemudahan dan kelancaran tugas, terutama di wilayah yang tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda empat dan jalan-jalan setapak kecil dan terjal.

Harapannya Para Banbinsa agar merawat kendaraan dinas yang diberikan dengan baik, seperti merawat motor sendiri dan ikuti petunjuk buku pemeliharaannya sehingga kondisi motor selalu siap operasional. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar