Senin, 18 November 2019

Cari Bibit Atlet, 210 Karateka Ikuti Open Championship Dandim Sumbawa Barat Cup


Pendam IX/Udayana
Senin, 18 November 2019

Sumbawa Barat - Sebanyak 210 orang peserta Karate Open Championship Kabupaten Sumbawa berasal dari berbagai kontingen se Provinsi NTB memperebutkan piala Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Karate Open Championship yang dibuka Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Achmat Nurrodin Hidayat, S.Sos., dihadiri Kabag Sumda Polres KSB mewakili Kapolres KSB, Wakil Ketua DPDR KSB, Pimpinan Cabang Bank NTB Syariah KSB, Ketua Forki KSB dan perwakilan PT. AMNT di Graha Bukit Bintang Taliwang Sumbawa Barat, Jumat sore (15/11/2019).

Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letnan Kolonel Czi Eddy Oswaronto, ST., dalam sambutannya yang dbacakan Kasdim Sumbawa Barat mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support semua pihak yang telah membantu Karate Open Championship Dandim 1628/Sumbawa Barat Cup 2019.

Dijelaskannya, Karate Open Championship ini dilakukan untuk mencari bibit atlet karate NTB khususnya Kabupaten Sumbawa Barat sehingga kedepan akan muncul atlet-atlet profesional dari NTB yang siap bertanding pada event nasional maupun internasional yang dapat membawa nama daerah, bangsa dan negara.

Selain itu, Dandim juga meminta para atlet agar menjaga kesehatan dan fisik untuk tetap prima selama pertandingan.

"Perhatikan dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, cek kesehatan sebelum bertanding dan jaga sportivitas selama bertanding," pungkasnya.

Para peserta Karate Open Championship berasal dari kontingen KSB, Kontingen Sumbawa, Kontingen Dompu, Kontingen Mataram, Kontingen Lombok Barat, Kontingen Lombok tengah dan Kontingen Lombok timur. (Kodim 1628/Sumbawa Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar