Jumat, 22 November 2019

Dandim 1619/Tabanan Hadiri Tatap Muka Muspika Dengan Masyarakat Pupuan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 22 November 2019

Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto hadiri kegiatan tatap muka Muspika Kec Pupuan dengan Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Adat se Kec. Pupuan serta Masyarakat Pupuan di Villa Vadev Br Mertasari Desa Pujungan Kec Pupuan Kab Tabanan pada kamis (21/11/2019).

Adapun undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto,  Camat Pupuan I Putu Agus Hendra Manik.M.AP, Danramil 1619-03/Pupuan Kapten Inf I Made Sudiarcana, Kapolsek Pupuan di wakili oleh Wakapolsek Pupuan Iptu I Gede Arya SH, Ketua Persit ranting 1619-03/Pupuan Ny. Sudiarcana, Kepala Desa Sekec Pupuan, Bendesa adat Sekec Pupuan serta masyarakat Kec. Pupuan. 

Acara di buka oleh Camat Pupuan yang dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur dalam kegiatan tatap muka ini bisa di hadiri oleh Bpk Komandan kodim 1619/Tabanan dan sekaligus bisa bertatap muka langsung dengan muspika serta aparat Desa di Kec. Pupuan, semoga kedepannya TNI-Polri tetap semangat dan bersatu dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan bersama-sama membangun di wilayah Kec. Pupuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, ucapnya. 

Sedangkan Danramil 1619-03/Pupuan pada intinya mengucapkan selamat datang kepada Bpk Dandim yang bisa hadir dalam kegiatan tatap muka dengan tokoh- tokoh masyarakat di Kec. Pupuan dan melaporkan bahwa kami dari Koramil maupun Polsek serta dalaam forum Muspika akan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan membatu masyarakat agar dapat melaksanakan aktivitas dengan lancar dan nyaman di Pupuan, tegasnya. 

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dalam arahannya pada intinya sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Muspika ini dan sangat bermanfaat untuk menjaga hubungan yang baik bagi masyarakat di Kec Pupuan dan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama masyarakat serta antar aparat TNI-POLRI, Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh adat supaya kedepannya nanti bisa tetap semangat untuk membangun di wilayah Kec. Pupuan dan banyak komodity lokal yang bisa dijadikan peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti produk kopi lokal di Kec Pupuan yang sudah terkenal sekarang perlu ditingkatkan lagi dan masih banyak obyek wisata yang dapat dikembangkan lagi,  ungkapnya. 

Wakapolsek Pupuan juga menyampaikan kepada Bpk Dandim 1619/Tabanan bahwa secara umum situasi  Kec.  Pupuan masih aman dan landai, aktivitas masyarakat  melaksanakan kegiatan seperti biasa, karena di wilayah Kec. Pupuan jarang terajadi pelanggaran yang fatal, masyarakat Kec. Pupuan lebih memilih untuk melakukan kegiatan berkebun dan di sawah dari pada melakukan kegiatan- kegiatan yang melanggar hukum, kami dari muspika serta jajaran Polsek, Koramil selalu bekerja sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kec Pupuan, terangnya. 

Kegiatan tatap muka Muspika Kec.pupuan bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat Sekec. Pupuan  serta elemen masyarakat ditutup  dengan  ramah tamah dan Photo bersama. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar