Jumat, 15 November 2019

Hirup Udara Segar di Pagi Hari, Kasrem 162/WB Pimpin Wira Bhakti Cycling Club Mengelilingi Pedesaan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 15 November 2019

Mataram - Untuk mendapatkan Kondisi badan yang sehat dan prima diperlukan olahraga yang teratur dan terus menerus setiap hari. Olahraga menjadi kebutuhan setiap Prajurit dan masyarakat yang ingin menjaga fisik agar tetap bugar dan sehat. 

Hal itu diungkapkan Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori usai gowes bersama Wira Bhakti Cycling Club di lapangan Korem 162/WB, Jumat (15/11).

Gowes yang dilakukan bersama anggota Korem 162/WB menempuh jarak sepanjang 35 KM mengitari wilayah Kecamatan Gerung, Lembar dan kembali ke Kota Mataram dengan titik star dan finish lapangan Makorem 162/WB.

Menurutnya, dipilihnya route pingiran persawahan dan perkebunan masyarakat dengan tujuan untuk menghirup udara segar dan melihat keindahan alam di pagi hari.

Selain itu, moment seperti itu juga digunakan untuk bertukar pikiran dan bercanda dengan seluruh anggota. "Moment seperti ini akan menambah kedekatan antara pimpinan dengan anggota sehingga akan memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan tugas disatuan," ujar Kasrem.

Pria kelahiran Bengkulu tersebut juga mengajak dan menghimbau seluruh Prajurit Korem dan jajaran serta seluruh masyarakat NTB untuk meluangkan waktu berolahraga minimal selama 1 jam dengan berjalan kaki, mengingat manfaatnya sangat bagus bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar