Jumat, 15 November 2019

HUT Corps Brimob Ke-74, Satgas Yonif Raider 142/Kj Berikan Kejutan ke Pospol Turiscain


Pendam IX/Udayana
Jumat, 15 November 2019

Belu - Personel Pos Turiscain Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ memberikan kejutan kepada personel Brimob yang bertugas di Pospol Turiscain Dusun Turiscain, Desa Maumutin, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Corps Brimob yang ke-74.

"Kejutan yang dilakukan personel Pos Turiscain berupa pemberian kue ulang tahun kepada personel Brimob yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL," jelas Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M di Mako Satgas Atambua (15/11/2019).

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI di daerah penugasan dan meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi guna terciptanya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan ini atas inisiatif Lettu Inf Oslan Purba selaku Danpos Turiscain Satgas Yonif R 142/KJ dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi.

"Setelah pemberian kue ulang tahun kepada Iptu Dwi Wahyudi selaku Kapospol Turiscain, dilanjutkan dengan prosesi peniupan lilin oleh perwakilan dari personel Brimob dan foto bersama yang diikuti oleh 12 orang personel Satgas Yonif R 142/KJ dan 5 orang personel Pospol Turiscain," jelasnya lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, tanggal 14 November 2019 merupakan Hari Ulang Tahun Corps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia ke-74 yang bertemakan "BRIMOB UNTUK INDONESIA JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN".

Terpisah, Iptu Dwi Wahyudi selaku Kapospol Turiscain menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI khususnya seluruh personel Pos Turiscain yang telah berinisiatif untuk melaksanakan HUT kami pada hari ini, dan kami berharap agar kedepanya hubungan antara kedua pos semakin baik dan selalu berkerja sama dalam setiap kegiatan," ungkapnya.

Sementara itu, Lettu Inf Oslan Purba selaku Danpos Turiscain menyampaikan ucapan khusus untuk HUT Brimob ke-74 dan harapannya kedepan.

"Kami mewakili Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ mengucapkan Dirgahayu Corps Brimob ke-74 semoga selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI di perbatasan lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat perbatasan," tandasnya. (Satgas Yonif Raider 142/KJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar