Senin, 18 November 2019

M. Rafli, Wakil Kodam IX/Udayana Raih Juara II Lomba Lukis HUT Ke 74 TNI di Mabes TNI


Pendam IX/Udayana
Senin, 18 November 2019

Jakarta - Rafli panggilan Siswa SMK Negeri I Sukawati yang mewakili Kodam IX/Udayana dalam lomba melukis yang diselenggarakan oleh Mabes TNI di Cilangkap Jakarta, berhasil meraih juara 2 dari 21 peserta yang mewakili seluruh Satuan Kotama TNI dalam rangka HUT Ke 74 TNI tahun 2019.

Pencapaian yang diraih oleh Siswa SMK Negeri I Sukawati yang bernama lengkap M. Rafli Ramdhani Nataprawira ini melalui proses seleksi yang cukup ketat dimulai dari lomba tingkat Kodam IX/Udayana yang saat itu meraih juara 1 dan berhak mewakili Kodam IX/Udayana di tingkat nasional.

Kegiatan lomba melukis antar Satuan Kotama TNI ini dilaksanakan di Aula Sudirman Markas Besar TNI Cilangkap dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat",  diikuti 21 peserta dengan kriteria lukisan antara lain kreatifitas, originalitas terhadap lukisan, kesesuaian dengan tema serta komposisi lukisan.

"Saya sangat bersyukur dapat meraih juara dalam ajang lomba lukis ini, apalagi sangat bangga mewakili Kodam IX/Udayana di tingkat nasional dan tidak semua orang mendapatkan kesempatan ini, ke depan saya akan lebih giat lagi belajar  sehingga dapat memperoleh prestasi yang lebih tinggi", ungkap Rafli dengan penuh semangat.

Rafli yang di dampingi langsung oleh Pasi Teritorial Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf Anak Agung Raka Malia juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1616/Gianyar yang sudah menyiapkan kegiatan ini dari latihan sampai dengan memfasilitasi berangkat ke Jakarta.

Pada lomba lukis dalam rangka HUT Ke 74 TNI tersebut sebagai juara 1 perwakilan Koarmada II Surabaya, Zeneta Raniri Abidin dari SMA St. Maria Surabaya, juara dua M. Rafli Ramdhani Nataprawira perwakilan Kodam IX/Udayana dari SMK Negeri I Sukawati Gianyar, sedangkan juara 3 Syeh Noval Sarafabil perwakilan Kodam XII/Tanjungpura dari SMA Negeri 7 Pontianak, Kalimantan Barat. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar