Senin, 18 November 2019

Peduli Lansia di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Ajarkan Membaca dan Menulis


Pendam IX/Udayana
Senin, 18 November 2019

TTU - Peduli Lansia di perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS mengajarkan bagaimana cara membaca dan menulis kepada warga Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Nino, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara, Jumat (15/11/2019).

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan mengajar untuk warga lansia ini dipimpin oleh Serda Budi Hartono beserta 1 orang anggota yaitu Pratu Kurniawan. Materi yang diajarkan oleh anggota Pos Nino adalah bagaimana cara membaca dan menulis dengan baik dan benar.

Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, kepada masyarakat yang ada di perbatasan sekaligus sebagai bentuk silahturahmi.

"Wargapun merasa senang dengan kegiatan ini dilihat dari ekspresi warga yang antusias melaksanakan kegiatan ini," ucap Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Pinus Kaet mengucapkan terima kasih atas diberi pelajaran.

"Kami sangat senang dengan kegiatan ini, sungguh sangat membantu bagi kami warga lansia yang hidup didaerah perbatasan ini," imbuh Bapak Pinus. (Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar