Senin, 25 November 2019

Sambut HUT ke 48 Korpri, PNS TNI di NTB Gelar Karbak


Pendam IX/Udayana
Senin, 25 November 2019

Mataram - Dalam rangka menyambut HUT ke 48 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), PNS TNI di Provinsi NTB menggelar karya bhakti pembersihan pantai Loang Balok Kecamatan Ampenan Mataram, Jumat (22/11).

Pembersihan pantai yang diikuti seluruh PNS jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram, PNS Lanal Mataram dan PNS Lanud ZAM Rembiga sebelumnya melaksanakan anjangsana ke rumah pensiunan dan keluarga PNS.

Ketua Unit Korpri TNI Provinsi NTB I Wayan Wardana, S.H. M.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menyambut HUT Korpri, juga sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Korpri TNI NTB dalam menjaga kebersihan pantai, mengingat pantai Loang Baloq merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi masyarakat lokal khususnya Lombok.

Disebutkannya, untuk menyambut HUT Korpri tahun ini, ada beberapa agenda yang dilaksanakan PNS TNI yakni anjangsana, karya bhakti, donor darah dan upacara gabungan HUT Korpri tanggal 29 November 2019 di Kantor Gubernur NTB. 

"Semoga kegiatan yang kami laksanakan bersama ini dapat memeberikan kontribusi positif khususnya bagi PNS TNI dan masyarakat," tandasnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar