Jumat, 07 Februari 2020

Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Yonif 132/BS Bangun Kolam Hias di SMPN 1 Miomaffo Barat


Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 Februari 2020

TTU - Jalin silaturahmi di perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS bangun Kolam Hias untuk SMPN 1 Miomaffo Barat yang ada di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kamis (6/2/2020).

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat perbatasan, anggota Mako Satgas Yonif 132/BS berinisiatif memberikan suatu kenang-kenangan yang berkesan untuk masyarakat perbatasan, dengan membangun sebuah Kolam Hias di salah satu sekolah  yaitu SMPN 1 Miomaffo Barat.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan pembangunan Kolam Hias ini merupakan suatu pengabdian Satgas Yonif 132/BS guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

"Ini adalah suatu wujud nyata Satgas Yonif 132/BS Manunggal dengan Rakyat, Semoga dengan dibangun Kolam Hias ini dapat bermanfaat dan dapat menghibur anak-anak murid yang ada di perbatasan ini," tegas Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Miomaffo Barat Ester Oematan (42) menyampaikan rasa bangga dan senangnya dengan adanya inovasi yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 132/BS, yang telah membangun Kolam Hias untuk di sekolahnya.

"Sebelumnya kami tidak pernah berpikir akan mendapatkan sebuah Kolam Hias yang indah ini, sekali lagi terima kasih Bapak TNI Satgas Yonif 132/BS atas perhatiannya." ujar Ester Oematan. (Satgas Yonif 132/BS)

1 komentar:

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus