Selasa, 20 September 2016

Menyambut HUT Ke-71 TNI, Kodim Alor Gelar Berbagai Lomba


Pendam IX/Udayana
20 September 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-71 tahun 2016, Kodim 1622/Alor menggelar lomba paduan suara tingkat SKPD bertempat di lapangan Makodim 1622/Alor, Kel. Kalabahi Timur, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Senin (19/09/2016).

Kasdim 1622/Alor Mayor Inf Dadi Gunawan dalam sambutannya mewakili Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE menyampaikan terima kasih kepada peserta lomba paduan suara yang diikuti 8 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemda Kab. Alor. Kasdim juga menyampaikan bahwa kegiatan lomba dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke- 71 yang kita laksanakan hari ini kiranya menjadi sumber inspirasi serta semangat kebersamaan bagi kita semua. “Juara itu urusan kemudian, kebersamaan kita utamakan” ujar Dadi saat membuka kegiatan.Lanjut dikatakan Kasdim, kegiatan lomba tersebut diikuti oleh 8 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemda Kab. Alor membawakan lagu wajib “Bagimu Negeri” dan lagu pilihan yakni lagu daerah Alor “Simane dan Bunga Melangkiki”.

Perwira Seksi Intelijen Lettu Inf Panuel Tangledang kepada media mengatakan bahwa kegiatan lomba dilaksanakan selama 4 hari, dan hari pertama lomba paduan suara diikuti 8 SKPD yakni Dinas Pertenakan Kab. Alor, Sekretariat Daerah, BLHD Kab. Alor, Kesbangpol Kab. Alor, Dinas Pertambangan dan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kab. Alor, Dinas Sosial Kab. Alor serta Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif Kab. Alor.

Sedangkan untuk lomba baca puisi, cipta lagu perjuangan dan tarian daerah diikuti oleh 12 sekolah SMP dan SMA yang akan dimulai tanggal 20 sampai 22 September 2016. Kita juga selenggarakan kejuaraan sepak bola antar sekolah se-Kabupaten Alor sudah berlangsung dua minggu, akan berakhir tanggal (03/10). ( Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar