Jumat, 18 November 2016

Kodam IX/Udayna Gelar Istighosah dan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Pendam IX/Udayana
Jumat, 18 Nopember 2016

Kodam IX/Udayana menggelar doa bersama pada Jumat (18/11) dalam rangka bersyukur dan mendoakan agar Bangsa Indonesia senantiasa berada dalam keadaan selamat dan damai, di beberapa titik tempat ibadah sesuai dengan agama masing-masing.

Anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kodam IX/Udayana mengikuti  doa bersama di beberapa titik sesuai dengan tempat ibadah agama masing-masing antara lain di Mesjid Agung Sudirman dan Masjid  Al Amin, Asrama Praja Raksaka Kepaon umat Muslim melaksanakan persembahyangan Jumat dilanjutkan dengan Istighosah, di Aula Bintaldam IX/Udayana dan Gereja Oikumene Asrama Prajaraksaka Kepaon umat Nasrani melaksanakan ibadah bersama, di Pura Agung Udayana dan Pura Asrama Prajaraksaka Kepaon umat Hindu melaksanakan persembahyangan bersama. Doa bersama ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kodam IX/Udayana yang meliputi provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur yang dikoordinir oleh Komandan satuan masing-masing.

Doa bersama ini digelar  dengan tujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar suasana di Indonesia senantiasa kondusif dan selalu menyejukkan, tentram serta damai, diharapkan semua elemen bangsa dapat bersatu padu dalam mengisi pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera secara lahir maupun bathin.

Demikian disampaikan oleh Kabintaldam IX/Udayana, Kolonel Infanteri I Made Sukarwa dalam sambutannya menjelang pelaksanaan doa bersama di Pura Agung Udayana Makodam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar