Jumat, 18 November 2016

Pangdam Terima Audiensi Kakanwil Kumham Provinsi Bali

Pendam IX/Udayana
Jumat, 18 Nopember 2016

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko M.D.A. menerima Audiensi Kakanwil Kum Ham Provinsi Bali Ida Bagus Adnyana beserta 4 (empat) orang staf, Jumat (18/11) di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Kum Ham Provinsi Bali menyampaikan maksud kedatangannya melaksanakan audiensi adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru diwilayah Bali serta memohon masukan pangdam IX/Udayana, selanjutnya Pangdam menyampaikan selamat datang di Makodam IX/Udayana kepada Kakanwil beserta staf, Pangdam menjelaskan bahwa TNI AD dalam hal ini Kodam IX/Udayana akan terus membangun sinergitas dengan semua pihak untuk menjaga stabiltas keamanan wilayah Bali.

Pangdam juga menambahkan bahwa kerjasama Kodam IX/Udayana dengan Kemenkumham Provinsi Bali sudah terjalin dengan baik seperti ikut mengamankan saat kerusuhan LP Kerobokan, memberikan pembekalan kepada para napi di LP oleh Danrem 163/WSA, Pangdam mengharapkan kedepan untuk menjaga wilayah bali khususnya dan Bali Nusra secara umum supaya ada sharing informasi utamanya dari Divisi Imigrasi untuk pengawasan orang asing di wilayah.

Kakanwil Kum Ham Provinsi Bali Ida Bagus Adnyana mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana atas kesediaannya menerima audiensi dan atas arahanya, Kakanwil juga mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin akan terus berjalan dengan baik.

Turut hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana pada Audiensi Kakanwil Kum Ham Provinsi Bali diantaranya Aster Kasdam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Kakumdam IX/Udayana dan Wakapendam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar