Jumat, 24 Februari 2017

Bersihkan Pantai, Ciptakan Obyek Wisata Yang Berpotensi

Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Februari 2017

Koramil 1609-01/Buleleng merupakan satuan yang berada di wilayah perkotaan melaksanakan karya bhakti di salah satu obyek wisata di Singaraja yaitu Pantai Penimbangan, bersama dengan instansi terkait dan masyarakat desa Bhakti Seraga Jumat (24/2).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 1609-01/Buleleng, Kapten Inf Ketut Kamiyasa ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 WITA di wilayah pantai Penimbangan, membersihkan pantai terutama sampah plastik.

Pantai Penimbangan Desa Bhakti Seraga merupakan salah satu tujuan wisata di Bali harus terus terjaga kebersihannya. Pantai Penimbangan adalah pantai yang  memiliki potensi wisata alam terutama laut maupun wisata budaya. Pemerintah Kabupaten Buleleng menjadikan  pantai Penimbangan yang ada di Desa Bhakti Seraga ini sebagai destinasi wisata agar  dijaga  baik kebersihan maupun kenyamanannya.

Salah satu tujuan wisata di Singaraja ini harus terus terjaga kebersihannya. Pantai ini memiliki potensi wisata alam terutama laut maupun wisata budaya. Kegiatan pembersihan ini di hadiri oleh Bapak Putu Agus Suradnyana, S.T. Bupati Buleleng  kegiatan ini di ikuti  kurang lebih 650 orang dari seluruh lapisan masyarakat dan pelaku pariwisata dan instansi terkait. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar