Jumat, 10 Februari 2017

Korem 162/WB Perhatikan Kesehatan Para Penghuni Panti Jompo

Pendam IX/Udayana
Jumat, 10  Februari 2017

Hal yang paling berharga yang dapat kita berikan kepada orang tua kita adalah perhatian, karena dimasa tua inilah mareka membutuhkan perhatian yang lebih dari seorang anak. Seperti apa yang dilakukan oleh Danrem 162/WB yang selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi para orang tua penghuni panti Sosial Tresna Werdha Puspa Karma yang berada di jalan Majapahit Kota Mataram, dari kunjungannya tersebut Danrem berinisiatip untuk membantu menjaga kesehatan para penghuni panti tersebut.

Hal ini dilakukan mengingat para orang tua ini merupakan sesepuh yang harus kita hormati dan kita jaga kesehatannya, oleh sebab itu Danrem memeritahkan anggota Denkesyah Mataram untuk mengecek secara berkala kesehatan para orang tua yang ada di panti Sosial Tresna Werdha Puspa Karma. Untuk itu pada hari Jum’at 10 Pebruari 2017 anggota Denkesyah Mataram melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan para orang tua ini.

Rasa bahagiapun terpancar dari raut wajah para penghuni panti dan dengan adanya kegiatan pengecekan kesehatan ini diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagian bagi para sesepuh ini karena meskipun mereka bukan orang tua kandung kita, namun menjaga dan memperhatikan mereka sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai generasi muda. (Penrem 162/Wira Bhakti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar