Jumat, 24 Maret 2017

Pembinaan Netralitas TNI di Tabanan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Maret 2017

Netralitas TNI dalam Pilkada merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena sudah menjadi kebijakan TNI dan tertuang dalam UU yang diatur tentang netralitas TNI

Jumat (24/3) di  Kodim 1619/Tabanan telah dilaksanakan Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu/ Pilkada diangkat dengan tema " Melalui Pembinaan  Netralitas TNI Dalam Pemilu /Pilkada, Kita Wujudkan Profesionalisme TNI dengan Bersikap Netral Dalam Setiap Penyelenggaraan Pemilu/Pilkada Dan Senantiasa Mendukung Suksesnya penyelenggaraan Pemilu/Pilkada Yang Luber Dan Jurdil Di Seluruh Wilayah NKRI "

Adapun materi di sampaikan  oleh Ketua KPUD Kabupaten Tabanan Ibu Niluh Darayoni S. Hadir dalam giat tersebut, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav Suparman, Pasi Intel, Pasi Log, Pasi Ter, Pasi Pers Kodim 1619/Tabanan.

Anggota Militer Kodim 1619/Tabanan beserta PNS, Perwakilan masing Koramil jajaran Kodim 1619/Tabanan,Perwakilan Anggota Gud Murah IX/Udayana, Perwakilan  Anggota Minvetcad IX/Udayana, Perwakilan Anggota Rindam IX/Udayana, Perwakilan ibu ibu persit serta  keseluruhan berjumlah 110 orang. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar