Kamis, 27 April 2017

Sisa Waktu Yang Ada Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bekerja Tidak Kenal Lelah



Pendam IX/Udayana
Kamis, 27 April 2017

Lombok Timur.....Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 tahun 2017 dijajaran Korem 162/WB masih tetap berjalan. Kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Lombok Timur, ada beberapa  sasaran fisik  yang sedang dikerjakan diantaranya pembangunan infrastruktur berupa pembukaan jalan baru, pembangunan Pos Kamling, pemasangan gorong-gorong dan pentalutan kanan kiri jalan. Kamis ( 27/04).

Dengan sisa waktu yang ada, pelaksanaan kegiatan TMMD ke-98 tahun 2017 Kodim 1615/Lotim, personil Satgas TMMD bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu bekerja sama tidak kenal lelah menuntaskan sisa pekerjaan yang ada. Dari target yang ada, semua sasaran sudah hampir kelar dikerjakan, berupa pembukaan jalan, pembangunan pos kamling, pembuatan Talut kanan kiri jalan dan pemasangan gorong-gorong. Sementara ini pekerjaan dipokuskan untuk meratakan tanah uruk yang berlokasi di Desa Montong Betok dan pemasangan atap pos kamling di Desa Pringga Jurang.

Diharapkan dengan sisa waktu yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD agar segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai. Selain itu , program TMMD yang sedang dilaksanakan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan wilayah, dan masyarakat agar menjaga dan memelihara dengan baik sarana dan prasarana yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD, sehingga masa pakainya akan menjadi lebih panjang. Semoga dengan pengabdian yang dilakukan oleh TNI dapat memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar