Sabtu, 20 Mei 2017

Amankan 21 Ton Beras, Wujud Usaha Koramil 1620-08/Praya Timur Sukseskan Swasembada Pangan

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 20 Mei 2017

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan program swasembada pangan, TNI AD khususnya anggota jajaran Korem 162/WB terus melaksanakan Walping Sergab didaerahnya masing-masing.  Seperti yang dilakukan oleh Koramil 1620-08/Praya Timur pada hari Jum’at 19 Mei 2017, Tim Sergap Koramil yang dipimpin langsung oleh Danramil yaitu Kapten Kav Lalu Rohandi melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap truk milik UD.

Sumber Bintang yang ada di Desa Mujur Kec. Praya Timur Kab. Loteng. Setelah diberhentikan oleh anggota Tim Sergap, dan menanyai sopir ternyata beras sebanyak 21 ton tersebut akan dikirim ke Seragen Jateng.

Menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa sebelum stok beras di daerah terpenuhi tidak ada pengiriman beras keluar daerah, untuk itu Tim Sergab Koramil 1620-08/Praya Timur ini langsung membawa truk beras tersebut ke gudang Bulog Ubung.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada para pengusaha beras dapat mengerti dan memahami apa yang menjadi kesepakatan pemerintah daerah, hal ini tentunya untuk kepentingan kita bersama terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Loteng, Danramil berharap para pengusaha beras dapat bekerjasama dan membantu pemerintah dalam mensukseskan program swasembada pangan. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar