Senin, 29 Mei 2017

Anggota Koramil Mendoyo Robohkan Bangunan tua


Senin, 29 Mei 2017
Pendam IX/Udayana

Senin pagi (29/5) di Banjar Wali Desa Yeh Embang, Kec. Mendoyo. Kab. Jembrana telah dilaksanakan Karya Bakti dalam rangka pembersihan puing bangunan bekas sarang burung walet Milik Bpk. Baron (domisili di Jakarta) dan sudah tidak difungsikan selama 15 tahun karena disinyalir bangunan tersebut sudah lapuk dan membahayakan warga setempat.

Terlebih akhir-akhir ini kerap terjadi angin kencang disertai hujan lebat yang membuat makin khawatir warga yang tinggal disebelah bangunan tersebut, Sebelumnya pihak Aparat Desa Yeh Embang sudah berkoordinasi dengan pemilik bangunan tersebut dan sampai kata sepakat untuk membongkar bangunan tua tersebut hingga dirobohkan dengan menggunakan alat berat.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Perbekel Desa Yeh Embang kepada Danramil dan seluruh anggota serta masyarakat yang terlibat dalam karya bakti dengan robohnya bangunan tersebut berarti berkurang kecemasan warga sekitar mengenai dampak apabila bangunan tersebut tidak dirobohkan. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar