Kamis, 18 Mei 2017

Delegasi RCDS Inggris Kunjungi Kodam IX/Udayana.

Pendam IX/Udayana
Kamis, 18 Mei 2017

Delegasi Royal College Of Defence (RCDS) Inggris mengunjungi Kodam IX/Udayana pada Kamis (18/5) diterima oleh Pangdam IX/Udayana Delegasi Royal College Of Defence (RCDS) Inggris mengunjungi Kodam IX/Udayana pada Kamis (18/5) diterima oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin S.,S.I.P, M.Sc beserta para pejabat teras Kodam IX/Udayan di Ruang Air Langga Makodam IX/Udayana.beserta para pejabat teras Kodam IX/Udayan di Ruang Air Langga Makodam IX/Udayana.

Delegasi RCDS Inggris setingkat LEMHANAS ini terdiri dari 12 perwakilan negara asing dengan 18 orang personel dipimpin oleh Deputy Commandant Of RCDS Rear Admiral John Matthew Leonard Kingwell. Kunjungan rombongan RCDS ini diawali dengan pemberian hormat berjajar oleh regu jaga Makodam IX/Udayana kepada pimpinan rombongan dan selanjutnya di sambut oleh Irdam IX/Udayana, Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Sri Gede,  didampingi oleh Danrem 163/Wira Satya, Para Asisten Kasdam, LO-AL, LO-AU dan para Kabalakdam IX/Udayana di depan Main Hall Makodam IX/Udayana.

Selanjutnya Delegasi RCDS Inggris memasuki Ruang Sthana Yudha untuk mengikuti pemutaran Profil Kodam IX/Udayana, Paparan Pangdam IX/Udayana  tentang gambaran umum dan kondisi wilayah Kodam IX/Udayana yang membawahi tiga provinsi dengan karakteristiknya masing-masing serta  tanya jawab dengan topik diskusi “ Bagaimana militer dan instansi keamanan lainnya bekerjasama untuk menjamin stabilitas pariwisata di Bali “.

Acara Tanyajawab selesai dilanjutkan dengan pertukaran plakat sebagai cindra mata, pengisian buku tamu dan sebagai acara tambahan dilaksanakan foto bersama di Main Hall Makodam IX/Udayana.
Turut hadir pada acara tersebut  para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO-AL, LO-AU, para Kabalakdam IX/Udayana dan  Dandim 1611/Badung. Acara kunjungan dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar