Minggu, 21 Mei 2017

FUN BIKE, Didalam Badan Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat


Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Mei 2017

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-60 Kodam IX/Udayana, pada Minggu (21/5) Panitia menyelenggarakan kegiatan Fun Bike dan Hiburan Rakyat dengan mengambil start di depan Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No 1 Denpasar.

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari kalangan anggota TNI, PNS dan keluarganya serta masyarakat kota Denpasar dan sekitarnya dengan mengambil start di depan Makodam Jln Udayana dengan route 10 km, menuju jalan Gajah Mada, Jln Sumatra, Jln Hasannudin,Jln Tamrin, Jln Setia Budi, Jln Cokroaminoto, Jln Gatot Subroto, Jln Nangka, Jln Patimura, Jln Melati, Jln Hayamwuruk, Jln Kapten Agung, Jln Letda Regug finish di Jln Sugianyar dan langsung masuk lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung untuk mengikuti acara selanjutnya.

Dalam kegiatan ini panitia juga menyiapkan hadiah utama berupa 1 buah sepeda Motor Yamaha N Max, 9 buah sepeda motor jenis bebek dari Honda dan Suzuki, 16 buah sepeda Gunung, 6 bh Kulkas, 7 buah Televisi 3 buah Mesin Cuci, 8 buah Magic Com, 7 buah Kipas Angin, 9 buah Setrika, 8 buah Dispenser, 8 buah Jam Dinding dan 8 buah Payung.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc., mengajak seluruh peserta untuk bergembira dalam alunan musik dan lagu yang dipersembahkan oleh penyanyi Ibu Kota dan Group Band Ajendam IX/Udayana. Pangdam dalam sambutannya menyampaiakan kegiatan   Fun Bike ini dilaksanakan selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-60 Kodam IX/Udayana, juga dimaksudkan sebagai upaya untuk menggiatkan dan memasyarakatkan olahraga bersepeda.

Bila olahraga bersepeda dilaksanakan dengan penuh kegembiraan maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa, sebagaimana slogan yang dikenal “Mensana Incorpore Sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk itulah, saya menyambut baik kegiatan ini karena di samping bermanfaat bagi kesehatan, kita juga dapat saling mengenal, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara kita. Demikian ujar Pangdam.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Asisten, Para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, Para Komandan/Kepala Balak Kodam IX/Udayana dan hadir juga Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana, NY, Vera Komaruddin Simanjuntak beserta segenap pengurus serta sejumlah Perwira Menengah lainnya. (Pendam IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar