Rabu, 24 Mei 2017

Kodim Badung Bedah Rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana


Rabu, 24 Mei 2017
Pendam IX/Udayana

Kodim 1611/Badung Bedah rumah dlm rngk HUT Kodam IX/Udayana di Banjar Padang Desa Punggul Kec. Abiansemal Kab. Badung, Selasa (23/5).

Kegiatan karya bakti bedah rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke-60 yang dilaksanakan oleh Kodim 1611/Badung adapun yang menjadi pertimbangan kegiatan karya bakti ini adalah adanya kondisi rumah yang tidak layak huni baik dari aspek konstruksi maupun kesehatan dan kenyamanan. Dalam kegiatan ini, rumah yang diperbaiki milik bapak I Wayan Mudita, Alamat Banjar Padang Desa Punggul Kec. Abiansemal Kab. Badung, Kegiatan bedah rumah ini diharapkan sudah selesai sebelum puncak peringatan HUT ke-60 Kodam IX/Udayana Tahun 2017 tanggal 27 Mei 2017 yang akan datang.

Guna mendukung suksesnya kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana tersebut, Kasdim 1611/Badung MayorCzi Dedi Heryadi menyerahkan 10 sak semen yang didampingi oleh oleh Danramil 1611-05/Abiansemal Lettu Inf I Wayan Sudana dan Kaur Pembangunan Desa Punggul I Gst Ngr Susana.

Kasdim 1611/Badung MayorCzi Dedi Heryadi menyampaikan TNI Kodam IX/Udayana khususnya Kodim 1611/Badung merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam mengentaskan kemisikinan dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan sosial sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam fungsi Pembinaan Teritorial dan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat serta lebih memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Kaur Pembangunan Desa Punggul I Gst Nngurah Susana dan bapak I Wayan Mudita kepada bapak Kasdim dan Danramil atas rasa peduli terhadap warga yang kurang mampu khususnya yang ada di wilayah Desa Punggul. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar