Senin, 22 Mei 2017

Kodim Tabanan Melaksanakan Penghijauan Dalam Rangka HUT Kodam IX/Udayana



Pendam IX/Udayana
Senin, 22 Mei 2017

Kodim 1619/Tabanan Melaksanakan Penghijauan Dalam Rangka HUT Kodam IX/Udayana di Pantai Yeh Gangga Desa Sudimara Kec. Tabanan Kab. Tabanan Senin (22/5).

Dilaksanakannya kegiatan penghijauan dalam rangka HUT ke-60 Kodam IX/Udayana di Pantai Yeh Gangga guna menjaga kelestarian lingkungan dan abrasi pantai, adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav Suparman, Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf Yudha wicaksono, Pasi Terdim1619/Tabanan Kapten Inf Wongso, Wakapolsek Kota Tabanan AKP I Gusti Sudara dan anggota polsek, Kasi Trantib Kec. Tabanan I Gusti Agung Dwipayana beserta staf camat, Bendesa Adat Yeh Gangga I Wayan Winda beserta masyarakat adat Yeh Gangga, Perwakilan dari pariwisata Waka Gangga manager Nyonyah Natalia dan Bapak Adri beserta stafnya, Para Babinsa jajaran Kodim 1619/Tabanan, Kepala Sekolah SDN 3 Sudimara diwakili Guru olah raga I Wayan Saputra beserta muridnya Kegiatan tersebut diikuti sekitar 151 orang.

Pengarahan Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav Suparman,S.Pd pada intinya mangatakan bahwa Kegiatan penghijauan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke-60 disamping itu penanaman 4 jenis pohon antara lain Sawo Kecik, Mahoni, Cempaka, Kayu Putih di mana bermanfaaat nantinya untuk masyarakat guna menjaga kelestarian lungkungan dan abrasi pantai.

Sambutan bendesa adat I Wayan Winda pada intinya menyampaikan Dalam kegiatan penghijauan Bendesa Adat mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI dalam penanaman bibit pohon Sawo Kecik, Kayu Putih, Cempaka dan Mahoni hal ini sangat bermanfaat dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dan abrasi pantai sehingga masyarakat merasakan adannya kedekatan antara TNI dan masyarakat bisa bersama-sama peduli dengan lingkungannya. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar