Jumat, 19 Mei 2017

Koramil 1619-08/Penebel Bantu Buat Jalan Alternatif Warga



Pendam IX/Uadayana
Jumat, 19 Mei 2017

Bantu Kerahkan Warga Dan Ikut Kerja Bakti Pelebaran Jalan di Desa Biaung Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Kamis (18/5).

Babinsa Desa Biaung dari Koramil 1619-08/Penebel Pelda I Nyoman Sudana melaksanakan Karya Bakti dalam rangka Pembuatan Jalan Alternatif  dari Desa Penebel ke Desa Biaung, kegiatan kerja bakti diikuti pula oleh Pjs. Kepala Desa Biaung Bapak I Made Budiana, Kepala Dusun se-Desa Biaung, Aparat Desa Biaung, Warga Masyarakat dari Desa Pemanis Kelod, Anggota Koramil 1619-08/Penebel, Babinkamtibmas Polsek Penebel Aiptu I Wayan Sukayasa.

Adapun kegiatan Karya Bakti Pembuatan Jalan Alternatif di koordinir oleh Kepala Dusun Pemanis Kelod I Made Duwana Kegiatan yang sedang dilaksanakan adalah pengerasan jalan dan pemerataan ruas jalan warga yang mengikuti kegiatan karya bakti Pembuatan Jalan sekitar berjumlah 90 orang.

Harapan warga khususnya pengguna jalan alternatif tersebut, supaya lebih baik lagi, permanen dengan menggunakan aspal ataupun beton, antusiasme warga dalam kerja bakti sangat tinggi, dengan keikhlasan sehingga suasananya tampak akrab.(Kodim 1619 Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar