Selasa, 30 Mei 2017

Masyarakat Bersinergi Dengan Kodim 1608/Bima Melaksanakan Ronda

Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 Mei 2017

Selama bulan suci Ramadhan kegiatan pengamanan semakin ditingkatkan, hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ini, anggota Koramil jajaran Kodim 1608/Bima bersama dengan aparat Kepolisian setempat  melaksanakan kegiatan patroli bersama yang dilaksanakan, Senin (29/5) di Bima.

Selain melaksanakan kegiatan patroli bersama mengecek kondisi keamanan wilayah, anggota Babinsa juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama dengan masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa yang ada di Jajaran Kodim 1608/Bima mulai darai Koramil 01 sampai Koramil 07, yang secara bergilir para Babinsa ini melaksanakan ronda malam dengan masyarakat.

Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keamanan wilayah selama bulan Ramadhan, namun kegiatan ini nantinya akan terus dilaksanakan. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dan mau membantu aparat untuk menjaga keamanan wilayah dan dapat memberikan informasi mengenai berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat terutama hal-hal yang dapat menimbulkan konflik. Selain itu juga diharapkan masyarakat dapat membantu aparat dalam memerangi aksi-aksi terorisme yang meresahkan, karena dengan adanya kerjasama yang baik antar aparat keamanan dengan masyarakat ini diharapkan kondisi wilayah Bima tetap kondusif.(Kodim 1608/Bima )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar