Selasa, 30 Mei 2017

Pangdam : Cegah Embrio yang Mengganggu Eksistensi Bangsa

Senin, 29 Mei 2017
Pendam IX/Udayana

Terkait dengan merebaknya pro dan kontra tentang wacana pemerintah akan membubarkan ormas (HTI),  Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P, M.Sc.,  mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencegah berbagai embrio yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih mengganggu eksistensi Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang sedang membangun dan berjuang untuk mencapai Tujuan Nasional dalam bingkai NKRI.

Ketika kedaulatan negara terancam maka kewajiban seluruh Warga Negara Indonesia untuk membelanya, sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar 1945,  bahwa setiap Warga Negara Indonesia berhak dan wajib hukumnya untuk membela negara.

Mari kita fokuskan perhatian pada hal-hal strategis yang dihadapi Bangsa Indonesia ditengah ketatnya persaingan global terutama yang berkaitan dengan masalah ekonomi dan keamanan termasuk dalam menghadapi sikap intoleran, radikalisme, terorisme dan berbagai even politik yang membutuhkan konsentrasi tinggi  untuk  bisa maju ke depan. (Pendam IX/Udayana).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar