Minggu, 21 Mei 2017

Sambut HUT Ke-60 Kodam IX/Udayana, Korem 162/Wira Bhakti Laksanakan Karya Bakti


Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Mei 2017

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-60 Kodam IX/Udayana, bertempat di dusun Sedayu desa Kediri Kecamatan Kediri Lombok Barat, Korem 162/WB melaksanakan berbagai macam kegiatan yang dapat membantu masyarakat, diantaranya Karya Bakti pembangunan Masjid Jamiq Baiturrahman kediri lombok barat yang selama ini belum kelar pembangunannya, yang dilaksanakan diwilayah Kodim 1606/Lobar, tepatnya diwilayah Koramil 1606-04/Gerung Pos Ramil Kediri.

Selain untuk memeriahkan  HUT ke-60 Kodam IX/UDY, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, memelihara kebersamaan dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong ditengah masyarakat yang akhir-akhir ini sudah mulai luntur oleh perkembangan zaman yang semakin modern dan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah NTB.

Karya bakti yang dilaksanakan oleh TNI bersama Masyarakat kediri ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat yang ada diwilayah lain agar menumbuhkan dan memelihara semangat gotong royong yang merupakan budaya bangsa kita dari sejak dulu. Hadir pada kegiatan tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, jajaran Korem 162/WB, Camat Kediri, kades Kediri, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan para pemuda desa kediri. (Penrem 162/Wira Bhakti)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar