Kamis, 25 Mei 2017

Ziarah Rombongan Bentuk Penghargaan Kepada Para Pahlawan


Pendam IX/Udayana
Kamis, 25 Mei 2017

Sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia satuan Kodam IX/Udayana pada hari Rabu 24 Mei 2017 Bertempat di TMP Majeluk Kota Mataram, Korem 162/WB menggelar kegiatan ziarah rombongan. Kegiatan ziarah rombongan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT  ke-60 Kodam IX/Udayana tahun 2017  tersebut dipimpin langsung oleh Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery Setiyanto, S.IP..

Kegiatan yang diikuti oleh Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162 tersebut berjalan hikdmat dan lancar,  setelah pelaksanaan peletakan karangan bunga dan penghormat terakhir yang dipimpin oleh Kasrem 162/WB, selanjutnya pimpinan rombongan beserta seluruh peserta ziarah melaksanakan kegiatan tabur bunga diatas pusaran para pahlawan.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 162/WB menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya kita lakukan untuk memperingati HUT ke-60 Kodam IX/Udayana saja, namun juga kegiatan ini diharapkan dapat menjadi perefleksi diri kita agar selalu berusaha melanjutkan dan meneruskan cita-cita para pahlawan untuk memajukan dan menjaga NKRI. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar