Rabu, 28 Juni 2017

Antisipasi Kejahatan Kodim 1626/Bangli dan Polres Bangli gelar Patroli Bersama

Pendam IX/Udayana
Rabu 28 Juni 2017

Antisipasi kejahatan Kodim Bangli dan Polres Bangi melaksanakan Patroli bersama Rabu (28/6) di obyek wisata Penglipuran Desa Penglipuran Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli.

Kodim 1626/Bangli bersinergi dengan Polres Bangli dan aparat tetkait terus mengintensifkan pelaksanaan kegiatan Patroli utamanya pada siang hari di tempat-tempat keramaian untuk mencegah aksi premanisme dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Anggota Kodim 1626/Bangli bergabung dgn Polres Bangli dan aoarat lainnya melakukan patroli disejumlah lokasi seperti obyek wisata Penglipuran, Perbatasan dan tempat keramaian di wilayah Bangli. Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk mempersempit ruang gerak dan kesempatan pelaku kejahatan.

Menurut Pasiopsdim 1626/Bangli Lettu Inf Putu Suratnya seiijin Dandim 1626/bangli saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa "Patroli gabungan di Kawasan Obyek wisata dan tempat-tempat keramaian bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan Premanisme juga sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, untuk menjaga keamanan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Disamping itu Pasiopsdim 1626/Bangli juga mengintensifkan patroli di sekitar Markas Kodim 1626/Bangli dan jajaran terutama pada malam hari dan jam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam Markas Kodim 1626/Bangli.(Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar