Kamis, 22 Juni 2017

BUKA BERSAMA KEPALA PEMERINTAH DAERAH LEBANON DENGAN PRAJURIT INDOBATT XXIII-K



Pendam IX/Udayana
Kamis, 22  Juni 2017

Prajurit  Indobatt XXIII-K melaksanakan buka bersama dengan kepala pemerintah daerah (Mayor dan Mukhtar) di Lebanon.

Para kepala pemerintah daerah di Lebanon (Mayor dan Mukhtar) hadir dalam buka bersama dengan Prajurit Indobatt XXIII-K di Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr tanggal 21 Juni 2017.   Para kepala pemerintah daerah mendapat pengalungan Kain Tais saat tiba di Markas Indobatt.  Seluruh Mayor, Mukhtar dan pegawai pemerintah daerah yang berada di wilayah AOR Indobatt hadir dalam acara buka bersama tersebut.

Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran para Mayor dan Mukhtar, hal ini membuktikan bahwa keberadaan Indobatt diterima oleh mayarakat Lebanon.  Semoga Indobatt mampu menjalin hubungan dengan masyarakat Lebanon khususnya di wilayah AOR Indobatt”.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Hamdun Mayor dari Frun “Keberadaan Indobatt sebagai pasukan perdamaian di Lebanon banyak membantu masyarakat dalam memberikan rasa aman dan utamanya dalam kegiatan sosial”.   Mayor Inf Agung Setyowibowo dan Kapten Kav Ari Yulianto selaku pejabat CIMIC Indobatt XXIII-K mengucakan terima kasih kepada Mayor dan Mukhtar atas kerjasama yang sudah dijalin sampai saat ini hingga program-program dari UNIFIL dapat terlaksana. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar