Minggu, 25 Juni 2017

Dandim Melaksanakan Pengecekan Anggota Yang Akan Cuti Bersama



Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Juni 2017

Cuti bersama yang dilaksanakan mulai hari ini menjadi Atensi Dandim 1610, mengingat pelaksanaan cuti yang bersamaan tentu membawa konsekuensi bagi anggota yang melaksanakan. Dandim berharap pelaksanaan cuti bisa berjalan aman dan lancar serta tidak ada permasalahan. Disamping jalanan macet, cuaca dan kondisi geografi sangat mempengaruhi perjalanan anggota yang melaksanakan perjalanan sampai pada tujuan.

Dandim 1610/Klungkung melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan sarana transportasi atau kendaraan baik administrasi maupun perlengkapan lain yang digunakan oleh anggota melaksanakan cuti bersama serta dilaksanakan cek urine terhadap anggota dengan hasil cek urin semua negatif.

Pada apel pemberangkatan cuti bersama Komandan Kodim 1610/Klungkung menekankan agar anggota berhati-hati dan jaga keamanan diri dan barang bawaan, kalau lelah dan ngantuk diperjalanan cari rest area untuk istirahat jangan dipaksa jalan untuk menghindari bahaya kecelakaan. Penekanan lain saat meninggalkan rumah listrik, kompor dan air dipadamkan dan titipkan kepada lingkungan saudara. Semoga kegiatan cuti bersama berjalan aman. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar