Selasa, 20 Juni 2017

Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri



Pendam IX/Udayana
Selasa, 20  Juni 2017

Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Gor Kresna Jvara Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Senin, (19/6).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Agung 2017 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dengan tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Agung 2017 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1438 H". Selaku Pimpinan Apel Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.IK., M.H., sebagai Komandan Apel Kanit Lantas Polsek Gilimanuk AKP I Made Suandra, S.H. serta dihadiri oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, S.E.,M.M., Dandim 1617/Jembrana yang diwakili oleh Pasilog Kodim 1617/Jembrana Kapten Inf Supena Kajari Negara yang diwakili oleh Kasi Pidum I Putu Agus Eka Sarana, S.H. serta unsur FKPD Jembrana lainnya

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Jembrana pada intinya menyampaikan Apel Kesiapan ini merupakan representasi dari kesiapan atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan masyarakat kepada institusi Polri dan aparat keamanan lainnya untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan hari raya idul fitri 1438/Hijriah.

Demi menjaga kelancaran, kenyamanan dan kondisi arus mudik sehingga terciptanya situasi yang kondusif dengan cara melakukan deteksi dini dari Bhabinkamtibmas dan aparat intelijen, memberikan pelayanan penuh terutama pada hari puncak Idul fitri, memperbanyak memasang sepender di tempat yg rawan terjadi kecelakaan guna mengurangi terjadinya kecelakaan arus mudik dan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tangung jawab serta menciptakan harmonis terhadap steakholder guna terciptanya kondisi tetap aman. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar