Kamis, 22 Juni 2017

Kegiatan Festival Carik Bagi Generasi Muda Bersama Kodim 1611/Badung



Pendam IX/Udayana
Kamis, 22  Juni 2017

Kegiatan Festival Carik Bagi Generasi Muda di Subak Sembung Jl. A. Yani Banjar Pulogambag Kelurahan Peguyangan Kecamatan Denpasar utara Kota Denpasar, Rabu (21/6).

Untuk mengisi waktu liburan sekolah, di Subak Sembung dilaksanakan kegiatan pengenalan pertanian yang dikemas dalan Festival Carik bagi generasi muda kota Denpasar dengan thema "Pertanian menciptakan kehidupan yang nyaman selaras dengan alam (TRI HITA KARANA) yang diselenggarakan oleh Dinas pertanian Kota Denpasar bekerjasama dengan Asosiasi perusahaan Sayang Anak Indonesia dan Badan ekskutif Mahasiswa fakultas Pertanian Universitas Udayana yang dibuka oleh Sekda Kota Denpasar Drs. Aanak Agung Ngurah Rai Iswara, M.Si. Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekda Kota Denpasar Drs. Anak Agung Ngurah Rai Iswara M.Si, Kepala Dinas pertanian Gede Ambara Putra, Asisten Administrasi pengembangan Ekonomi sekda Kota Denpasar, Danramil 1611-01/Dentim Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra, Tokoh Puri Peguyangan Anak Agung Ngurah Gede Widiada, Anggota APSI dan HKTI Kota Denpasar, Staf Kec. Denut

Kasi pemerintahan kelurahan Peguyangan I Made Wara, Koordinator BPP Se-Kota Denpasar, Jro Pekaseh dan Pangliman se-Subak Sembung, Para siswa SMA dan STT Kec.Denpasar Utara.

Maksud dan tujuan dalam kegiatan tersebut adalah untuk mengisi waktu liburan sekolah anak-anak dengan berbagai hal positif, baik itu positif bagi dirinya sendiri maupun pemerintah dan masyarakat luas disamping itu juga untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan generasi muda di bidang pertanian yang pada akhirnya bisa menumbuhkan rasa cinta kepada alam. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar