Selasa, 13 Juni 2017

Kodim 1609/Buleleng Melaksanakan Gotong Royong Sambil Pencerahan Narkoba


Pendam IX/Udayana
Senin, 12 Juni 2017

Babinsa Dusun Kertanadi Desa Rangdu  kecamatan Seririt kabupaten Buleleng, membantu masyarakat bergotong-royong perbersihan pinggir jalan umum. Babinsa Desa Rangdu Koptu Made Sumitra mengajak Masyarakat khususnya Dusun Kertanadi melaksanakan gotong royong. Di sela-sela pelaksanaan pembersihan Danramil Kapten Inf Gede Deken menyampaikan hal yang sangat penting yaitu tentang Pancasila harus dilestarikan karena Pancasila sebagai Dasar Negara kita, sebagai Idiologi Bangsa Indonesia yang telah sesuai dengan Kepribadian Bangsa Indonesia.

UUD 1945 harus tetap sesuai dengan cita-cita Bangsa Indonesi yaitu tercapainya masyarakat adil dan makmur. Bhinneka Tunggal Ika harus dipegang teguh karena Indonesia terdiri dari berbagai macam Perbedaan namun tetap satu. NKRI harus kita pertahankan sampai kapanpun karena kita lahir hidup dan mati di NKRI.

Begitu juga tidak kalah pentingnya masalah Narkoba yang saat ini sedang maraknya di Indonesia, mari kita sama sama membetantas Narkoba, jauhi Narkoba karena akan merusak generasi penerus kita.

Kegiatan gotong-royong merupakan kegiatan yang sudah dari dulu masyarakat lakukan. Kegiatan ini masyarakat sangat antusias mendengarkan pencerahan yang disampaikan oleh Danramil. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar