Jumat, 23 Juni 2017

Kodim Klungkung Komsos dengan Komponen masyarakat Klungkung

Pendam IX/Udayana
Jumat, 23 Juni 2017

Kodim 1610/Klungkung Komsos dengan Komponen masyarakat Klungkung di Lapangan Makodim Rabu (21/6).

Upaya Untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat tentunya dibutuhkan peran dari semua unsur dalam meningkatkan hubungan dengan masyarakat.

Komunikasi dengan komponen masyarakat sangat penting dilakukan agar hubungan satuan Kodim 1610/Klungkung dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik, dengan harapan apapun permasalahan yang terjadi dilingkungan dapat diselesaikan dengan baik.

Upaya ini selalu dibangun oleh satuan Kodim 1610/Klungkung, melaksanakan kegiatan Komsos pada hari dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama dengan Tema "Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos dengan Masyarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam rangka memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa" .

Kegiatan dihadiri oleh Kasdim 1610/Klungkung dan Pastaf, Ida Dalem Semarapura, Ketua MPAG Kab. Klungkung, Ketua PHBI Kab. Klungkung, Ketua MMDP Kab. Klungkung. Ketua MUI Kab. Klungkung Perwakilan PHDI Kab. Klungkung dan masyarakat lainya 300 orang. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan Dandim 1610/Klungkung. Pembacaan ayat suci Alqur'an.Dandim 1610/Klungkung yang pada intinya menyampaikan ucapan terim kasih bahwa sudah hadir dalam acara ini dan bahwasanya perlu kita bersama-sama sepakat mengantisipasi tentang adanya paham radikalisme yang ada di wilayah Bali khususnya Kab. Klungkung dan bersama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban disekitarnya.

Dandim 1610/Klungkung juga mengatakan yang intinya bahwa saat kita menghadapi situasi dimana negara kita menghadapi berbagai ancaman, agar kita selalu meningkatkan kewaspadaan kita kegiatan ditutup dengan kegiatan Buka puasa Bersama.(Kodim 1610/Klungkung )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar