Kamis, 15 Juni 2017

Melalui Latihan PBB Babinsa Sosialisasikan 4 Konsesus Negara Kepada Mahasiswa Liberty Tabanan



Pendam IX/Udayana
Kamis, 15  Juni 2017

Sambil Melatih Disiplin Mahasiswa Dengan PBB Babinsa Sosialisasikan 4 Konsensus Negara di Lapangan Debes Kecamatan Krambitan Kabupaten Tabanan, Kamis (15/6).

Babinsa Serma I Gede Maruta dan Serda Suhartono dari Koramil 1619-05/Kerambitan melaksanakan pembinaan dan pelatihan PBB kepada 28 orang Mahasiswa Liberty Tabanan. Mulai pukul 10.00 WITA, dengan semangat pengabdian Babinsa bersama dengan Mahasiswa melaksanakan kegiatan penanaman disiplin. Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan sosialisasi materi 4 Konsensus kebangsaan yakni Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI

Kegiatan itu juga dihadiri Direktur Liberty Ketut Ginada yana didampingi stafnya Putu Arjawa dan Sarhita Candra adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menanamkan disiplin bagi kader Mahasiswa Liberty sejak dini dengan menggundang Koramil 1619-05/Kerambitan untuk bisa bersinergi dalam kegiatan serupa, Adapun input dari kegiatan ini diharapkan dapat di ketok tularkan kepada Mahasiswa yang lainnya, agar tercipta kondisi yang kondusif dalam dunia pendidikan. (Kodim1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar