Rabu, 14 Juni 2017

Patroli Setelah Laksanakan Sholat Taraweh di Kodim 1615/Lotim



Pendam IX/Udayana
Rabu, 14  Juni 2017

Jaga kodusifitas wilayah terutama selama bulan suci Ramadhan anggota Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim rutin laksanakan kegiatan patroli gabungan bersama dengan aparat Kepolisian setempat dan aparat keamanan lainnya seperti Sat Pol PP.

Seperti pada hari Selasa malam 13 Juni 2017, seusai melaksanakan sholat Taraweh gabungan petugas Patroli yang terdiri dari anggota Kodim 1615/Lotim dengan aparat Kepolisisan setempat langsung bergerak menelusuri jalan-jalan yang ada di sekitaran wilayah Kabupaten Lotim. Selain berpatroli para petugas juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan kegiatan ronda, kegiatan patroli ini juga dijadikan sebagai sarana Komsos oleh anggota Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim. 

Berbagai hal disampaikan dalam kegiatan Komsosnya diantaranya mengenai wawasan kebangsaan, Nasionalisme, bahaya narkoba, bahaya pengaruh paham radikalisme dan berbagai informasi lainnya. Kegaitan patroliyang dilaksanakan secara rutin terutama dibulan Ramadhan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dalam menjalankan kegiatan ibadah, masyarakat juga diharapkan dapat bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah terutama di bulan suci Ramadhan.  (Kodim 1615/Lotim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar