Senin, 19 Juni 2017

Pengabdian Alm. Peltu (Purn) I Made Mastar Akan Selalu Dikenang



Pendam IX/Udayana
Senin, 19 Juli 2017

Penghargaan terakhir kepada para veteran di Desa Adat Menguitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

Personil Kodim 1611/Badung melaksanakan pemakaman secara militer almarhum Peltu (Purn) I Made Mastar yang merupakan Anggota Veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Kuburan Desa adat Mengwitani di karenakan sakit yang dialaminya.

Dari salah satu anak kandung Almarhum mengatakan Almarhum Peltu (Purn) I Mede Mastar merupakan sosok ayah yang sangat baik dan pekerja keras dan selalu mengarahkan anak-anaknya menuju baik agar mampu berguna di keluarga, kebiasaan Almarhum Nyoman Mura adalah selalu menanyakan kepada anak-anaknya di karenakan di zaman sekarang ini banyak sekali pengaruh yang tidak baik.

Selaku Inspektur upacara Mayor Inf Lastanto membacakan sejarah singkat pengabdian Alm. Peltu (Purn) I Mada Mastar adalah sosok yang sangat baik sewaktu masih aktif di dinas kemiliterannya dan berharap pihak keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan untuk menghadapi kehidupan ini dan juga berpesan kepada pihak keluraga Almarhum selalu mendoakan arwah Almarhum agar di terima di sisi-Nya. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar