Kamis, 13 Juli 2017

Satgas TMMD Ke-99 Di Dusun Bun Gini Tetap Bersemangat Dalam Bekerja

Pendam IX/Udayana
Kamis, 13 Juli2017

Kodisi cuaca diwilayah Lombok beberapa hari belakangan ini memang kurang bersahabat, hujan yang turun terus-menerus tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1620/Loteng untuk tetap bekerja menyelesaikan berbagai sasaran fisik yang menjadi program kegiatan TMMD.

Bersama dengan masyarakat setempat pada hari Kamis 13 Julii 2017, pagi-pagi setelah melaksanakan sarapan pagi bersama dengan masyarakat, Satgas TMMD ini langsung menuju sasaran pemasangan gorong-gorong yang berada di Dusun Bun Gini, Desa Pengenjek Kecamatan Pringgerata Kabupaten Loteng. Dengan penuh semangat Satgas TMMD ke-99 dan masyarakat mengerjakan pemasangan gorong-gorong,

Kebersamaan ini menggambarkan betapa masyarakat dan TNI memang tidak dapat dipisahkan, jika TNI dan masyarakat bersatu maka setiap permasalahan akan lebih mudah terpecahkan serta akan kekuatan yang tidak mudah digoyahkan. Untuk itu kemanunggalan  TNI dan rakyat ini harus terus terpelihara dan terjaga dengan baik sehingga keamanan wilayah akan terus terjaga dan NKRI akan tetap tegak berdiri. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar